Share

Operasi Pekat di Kosan, Petugas Gabungan Malah Temukan Pemuda Pakai Ganja

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 23 Desember 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 338 2521509 operasi-pekat-di-kosan-petugas-gabungan-malah-temukan-pemuda-pakai-ganja-EYjFRUO630.jpg Petugas gabungan tengah lakukan operasi pekat (foto: dok Polres Jaktim)

JAKARTA - Petugas gabungan dari Polsek Jatinegara, Satpol PP berserta Satnarkoba Polres Metro Jakarta Timur merazia indekos di kawasan Cipinang Muara. Dari hasil razia itu petugas gabungan menemukan satu penghuni kos yang memakai narkoba jenis ganja.

Kapolsek Jatinegera, Kompol Yusup Suhadma mengatakan, razia yang dilakukan pada Rabu (22/12) malam kemarin merupakan tindak lanjut atas laporan masyarakat yang mensiyalir adanya praktik prostitusi di indekos tersebut.

Baca juga:  Polisi Acak-Acak Tanjung Priok, Sita Beragam Senjata dan Puluhan Orang Ditangkap

"Ada warga yang melapor ada aktivitas penyalahgunaan narkoba dan prostitusi di indekos itu," kata Yusup di Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021).

Petugas menemukan satu penghuni menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine kepada seluruh penghuni kos. Selain itu, saat menggeledah indekos tersebut petugas menemukan barang bukti ganja siap hisap yang sudah dilinting.

"Ada satu yang diamankan karena terbukti sebagai penyalahguna narkoba," ujarnya.

Baca juga:  Ratusan Pengguna Narkoba di Jaksel Direhabilitasi

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo menuturkan, penghuni indekos yang terbukti sebagai penyalahguna narkoba tersebut sudah diamankan ke Mapolrestro Jakarta Timur.

"Sudah langsung dibawa ke Polres, ditangani Satresnarkoba. Barang buktinya itu ada ganja yang sudah dilinting, dan ada yang sudah digunakan sebagian," tutur Tri.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini