Share

Polisi Buru Sopir Taksi Online Diduga Aniaya Penumpang Wanita

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 24 Desember 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 338 2522023 polisi-buru-sopir-taksi-online-diduga-aniaya-penumpang-wanita-IboKM0YnvO.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Polisi memburu sopir taksi online yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban wanita berinisial NT (25) di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Kamis 23 Desember 2021. Diketahui, korban mengalami luka di bagian wajah dan nyeri di perut.

"Pelaku lagi dikejar," kata Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Razi saat dikonfirmasi, Jumat (24/12/2021).

Faruk menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban pulang dari pesta ulang tahun temannya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara menggunakan jasa taksi online.

"Dia enggak sengaja muntah tapi keluar mobil dengan membuka jendela dan dia menawarkan uang tip Rp100 ribu namun pelaku mintanya Rp300 ribu sehingga terjadi cekcok antara pelapor dan supir taksi online dan terjadilah penganiayaan itu," jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luma lecet dan memar pada kening dan tangannya. Korban, lanjut Faruk sudah diantar untuk melakukan visum ke Rumah Sakit Atmajaya.

"Luka lecet dan memar pada kening sebelah kanan dan tangan kanan memar," ucap Faruk.

Baca Juga : Gegara Muntah di Mobil, Sopir Taksi Online Aniaya Penumpang Wanita

Sebelumnya diberitakan, saat NT dan kakaknya pulang dari pesta ulang tahun temannya. Karena dengan alasan beberapa hal, dia dan kakaknya memesan taksi online untuk pulang.

"Memang di mobil itu saya memang agak naik gitu (pengen muntah) saya sudah bilang sama abang grabnya, mas saya boleh minggir dulu enggak, tapi mas grabnya itu enggak ladenin," kata dia.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini