Share

Duh! Oknum Perawat RSUD Kota Bekasi Lecehkan Keluarga Pasien

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 24 Desember 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 338 2522215 duh-oknum-perawat-rsud-kota-bekasi-lecehkan-keluarga-pasien-MWPyIdJubm.jpg Foto:Ist

BEKASI - Oknum perawat dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi dilaporkan ke polisi karena melecehkan keluarga pasien. Korban diketahui berinisial F (29).

(Baca juga: Selain Aniaya Penumpang Wanita, Driver Online Juga Lecehkan Korbannya)

MAA (27) adik ipar dari korban, menjelaskan kejadian tersebut, bermula saat F sedang menjaga anaknya di RSUD Kota Bekasi. MAA mengatakan oknum perawat berinisial NJ sudah memperhatikan korban saat keluar masuk ruangan perawat.

(Baca juga: Pria di Bekasi Lecehkan Anak Tetangganya dengan Iming-Iming Makanan)

“Enggak lama kemudian, handphone korban diambil lah, dilihat galerinya,” ucap MAA ketika ditemui di Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat (24/12/2021).

Bahkan kata dia, perawat tersebut mengambil paksa handphone milik korban, setelah itu oknum perawat ini kemudian menggoda kakak iparnya. Tak hanya itu, NJ juga sempat menyentuh bagian tangan dan dagu korban F.

“Kemudian tangannya dipegang oleh perawat lalu dagunya dipegang juga gitu dan mengucapkan juga, ‘saya belum nikah tolong saya carikan saya dong’,” jelas dia.

Menurut MAA, kejadian tersebut disaksikan oleh dua orang lainnya. “Kebetulan itu yang jaga yang menjaga orang sakit itu ada sekitaran dua orang saksi terhitung tiga sama korban,” jelas dia.

Atas kejadian tersebut, korban memilih melanjutkan aksi tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. Laporan terdaftar pada LP/3338/K /XII /SPKT/2021/Resto Bekasi Kota. “Betul, itu benar nomor laporannya.” tukas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini