Share

Korban Pelecehan Oknum Perawat RSUD Kota Bekasi Alami Trauma

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 24 Desember 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 338 2522240 korban-pelecehan-oknum-perawat-rsud-kota-bekasi-alami-trauma-rmZDxijFXn.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BEKASI - Keluarga korban pelecehan oleh oknum perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi, memberikan ultimatum kepada pihak rumah sakit untuk memberikan pemulihan psikis. Pasalnya, pasca kejadian tersebut, korban mengalami trauma.

Hal tersebut diungkapkan oleh adik ipar dari korban yakni MAA (29). Dia mengatakan, pasca kejadian tak senonoh, korban menjadi takut dan tidak bisa ditinggal sendiri.

“Pihak keluarga ini bergantian untuk menunggu si korban, karena sangat terganggu psikisnya dan trauma juga,” kata MAA saat ditemui di Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat (24/12/2021).

Baca juga:  Duh! Oknum Perawat RSUD Kota Bekasi Lecehkan Keluarga Pasien

“Kita meminta pihak RSUD kota Bekasi untuk segera meminta maaf secara terbuka terhadap pelaku, juga meminta RSUD kota Bekasi ini untuk bertanggung jawab terhadap apa yang dialami korban terutama traumanya dan psikisnya,” jelas dia.

MAA juga mengharapkan tindakan tegas juga diberikan kepada pengawas di rumah sakit. Pasalnya dia menilai adanya kelalaian dari insiden tersebut.

“Karena yang kita tahu pada setiap Instansi di rumah sakit ini ada bagian pengawasnya,” tegas dia.

Baca juga:  3 Penggerebekan Kasus Asusila saat Tersangka Tengah Berhubungan Badan

Sementara itu, kata MAA, sampai detik ini pihak korban juga belum mendapatkan permintaan maaf dan klarifikasi langsung dari pelaku. “Sampai hari ini belum ada klarifikasi dari pihak korban untuk mengklarifikasi masalah ini," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, F (29) menjadi korban dugaan tindak asusila terhadap oknum perawat dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi. Insiden yang terjadi pada Selasa (21/12/2021) itu menyebabkan oknum perawat dilaporkan ke polisi.

MAA (27) adik ipar dari korban memaparkan kejadian tersebut, saat itu F tengah menjaga anaknya di RSUD Kota Bekasi. MAA mengatakan oknum perawat berinisial NJ sudah memperhatikan korban saat keluar masuk ruangan perawat.

“Enggak lama kemudian, handphone korban diambil lah, dilihat galerinya,” ucap MAA ketika ditemui di Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat (24/12/2021).

Dia bahkan mengatakan bahwa perawat tersebut mengambil paksa handphone milik korban, setelah itu oknum perawat ini kemudian menggoda kakak iparnya. Tak hanya itu, NJ juga sempat menyentuh bagian tangan dan dagu korban F.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini