Share

Hendak Beli Rokok, Pria di Tangerang Dibacok Gengster

Nandha Aprilia, MNC Media · Minggu 26 Desember 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 338 2522743 hendak-beli-rokok-pria-di-tangerang-dibacok-gengster-uBkMHDDEEI.jpg foto: istimewa

TANGERANG - Seorang pria diserang oleh sekelompok anggota diduga gangster saat hendak membeli rokok. Alhasil, korban tersebut mendapat luka bacokan.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Al-Hidatah, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (24/12/2021) pada pukul 01:30 WIB dini hari.

Ketua RW, Puad mengatakan bahwa penyerangan yang terhadap warganya itu dilakukan oleh para pelaku yang masih belia.

Dia menuturkan bahwa pada awalnya korban hendak membeli rokok dan tiba-tiba saja sekelompok gangster mendatangi dan langsung membacoknya.

Karena ketakutan, korban pun langsung meneriaki dan meminta bantuan hingga warga akhirnya berdatangan.

“Tiba-tiba (Korban) dibacok (dengan) samurai. Korban berteriak sehingga warga pada keluar dan mengejar pelaku,” kata Puad dalam pesan singkat, Minggu (26/12/2021).

Baca juga: 4 Pemuda di Tangerang Diserang Gangster, Motor Raib dan Punggungnya Dibacok

Puad menyebut kawanan kelompok itu berjumlah enam orang. Namun yang berhasil ditangkap warga ada empat orang. “4 orang yang ke tangkap. 2 lagi lolos. Senjata tajamnya ada 1 jenis samurai,” tuturnya.

Baca juga: Masuk Penjara di Usia 15 Tahun, Pentolan Gangster Ini Tobat dan Jadi Mualaf

Kini para pelaku telah diserahkan ke Polsek terdekat. Sementara itu, untuk korban saat ini tengah dirawat di rumahnya, bahkan lurah setempat pun telah membesuk korban di Jalan Al-Hidayah 05/03, Cipondoh, Kota Tangerang.

“Malam itu juga (ada polisi) patroli datang dan mengamankan, (Kemudian) pak lurah juga sudah berkunjung ke rumah korban gengster,” ucap.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim belum bisa memastikan kebenaran dari kejadian tersebut. “Dicek dulu ya,” tandasnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Pembunuh Remaja, Pelaku Ngaku karena Dendam Pribadi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini