Share

Sopir Hilang Kendali, Fortuner Nyemplung ke Kolam Air Mancur Patung Kuda

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 26 Desember 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 338 2522775 sopir-hilang-kendali-fortuner-nyemplung-ke-kolam-air-mancur-patung-kuda-8Mv4lSEdl9.jpg Foto: Instagram/@jktinfo.

JAKARTA – Sebuah mobil Fortuner yang diduga hilang kendali masuk ke dalam kolam air mancur di kawasan Patung Kuda, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (26/12/2021). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

masuk ke dalam kolam air mancur di kawasan Patung Kuda. Kecelakaan itu diduga terjadi karena pengemudi mobil kehilangan kendali.

BACA JUGA: Diduga Mabuk, Pemobil Seruduk Dua Pemotor di Jalan Gatot Subroto

"Diduga out of control (hilang kendali), tapi yang menangani itu Ditlantas Polda Metro Jaya karena itu kan masuknya di Thamrin yah," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Minggu.

Insiden terjadi sekira pukul 05.00 WIB saat Fortuner hitam dengan nomor polisi B 1893 KLT yang dikemudikan oleh AF melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Saat sampai di dekat air Mancur Jalan MH Thamrin atau sekitar Patung Kuda, pengemudi AF kehilangan kendali, diduga kurang konsentrasi atau hati-hati. Akibatnya, mobil yang dia kemudian menabrak trotoar dan masuk ke kolam air mancur.

BACA JUGA: Pecahkan Misteri Kehidupan Alien, NASA Minta Bantuan Ahli Agama

Meski mobil mengalami kerusakan cukup parah, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pengemudi berinisial AF itu pun selamat tanpa mengalami luka-luka berat.

Saat ini, mobil yang masuk ke dalam kolam air itu juga sudah dievakuasi oleh petugas.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini