Share

Mobil Nyemplung di Kolam Bundaran Patung Kuda karena Sopir Mengantuk

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 26 Desember 2021 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 338 2522781 mobil-nyemplung-di-kolam-bundaran-patung-kuda-karena-sopir-mengantuk-QdhIFBXApo.jpg foto: istimewa

JAKARTA - Sebuah minibus nyemplung ke kolam air di Bundaran Patung Kuda, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (26/12/2021).

Kecelakaan itu diduga terjadi karena out of control dari sopir mobil tersebut. Adapun peristiwa itu terjadi saat sedang gerimis.

"Penyebab ban sudah kadaluwarsa/tipis, dan pengemudi sedikit mengantuk. Cuaca saat itu gerimis dan ada genangan," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi, Minggu (26/12/2021).

Menurutnya, kecelakaan mobil Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi B 1893 KLT, yang dikemudikan oleh AF melaju di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Mobil tersebut awalnya melaju dari arah Selatan menuju Utara di Jalan Medan Merdeka Selatan, saat sampai di dekat air Mancur Jalan MH Thamrin atau sekitar Patung Kuda, pengemudi tersebut diduga kurang konsentrasi atau hati-hati. Alhasil, mobil Fortuner itu menabrak trotoar.

Baca juga: Sopir Hilang Kendali, Fortuner Nyemplung ke Kolam Air Mancur Patung Kuda

"Usai menabrak trotoar, mobil masuk ke dalam kolam air mancur kawasan Patung Kuda. Korban jiwa nihil, pengemudi berinisial AF selamat dan hanya kendaraannya saja yang mengalami kerusakan," katanya.

Baca juga: Mobil Tercebur ke Sungai, 3 Orang Tewas

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini