Share

Omicron Masuk Indonesia, Ini Pesan Wagub DKI

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 26 Desember 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 338 2522928 omicron-masuk-indonesia-ini-pesan-wagub-dki-tnPZTC6Yf9.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Foto : Antara)

JAKARTA - Covid-19 varian Omicron masuk Indonesia. Hal itu membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat agar mentaati protokol kesehatan (Prokes) dan memastikan telah mendapat vaksinasi Covid-19.

"Antisipasi omicron Kementerian Kesehatan, Kementerian Dalam Negeri, dan juga semuanya BNPB bersama Dinas Kesehatan kami bekerja sama untuk memastikan bahwa melalui saluran atau pintu masuk udara, di bandara di pelabuhan, stasiun, tempat lain kita jaga, tapi yang paling penting warga sendiri untuk terus memastikan melaksanakan protokol kesehatan dan pastikan sudah mendapatkan vaksin," kata Ariza di Jakarta, Minggu (26/12/2021).

Ariza pun mengajak para orang tua agar memastikan anak usia 6-11 tahun telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Terlebih sekarang bagi anak-anak yang umur 6 sampai 11 tahun kami minta anak-anak kita untuk mendapatkan vaksin, para orang tua harus memastikan anak-anaknya. Jangan sampai terlambat, jangan sampai nanti sudah kena baru ngerasa perlu adanya vaksin. Sekarang pastikan semua," ujarnya.

Baca Juga : Kasus Omicron di Indonesia Kembali Bertambah Jadi 46

Lebih lanjut, Ariza mengklaim bahwa Ibu Kota saat ini capaian vaksinasi telah menembus angka belasa juta dosis.

"Di jakarta sudah lebih dari 11,3 juta yang mendapatkan vaksin," tuturnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini