Share

Truk di Bekasi Tabrak Pohon, Kontainernya Jatuh Timpa Pejalan Kaki hingga Tewas

Jonathan Nalom, MNC Media · Selasa 28 Desember 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 338 2523738 truk-di-bekasi-tabrak-pohon-kontainernya-jatuh-timpa-pejalan-kaki-hingga-tewas-JOMhSgXlX0.JPG Kecelakaan di Bekasi (Foto: Ist)

BEKASI - Satu truk kontainer bernomor polisi B-9143-TEI mengalami hilang kendali di Jalan Fatahillah, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Selasa (28/12/2021) pukul 07.15 WIB. Kecelakaan diduga karena sopir truk kontainer ngantuk.

Dari hasil interogasi sopir DW, Kanit Gakkum Lantas Polres Bekasi, Iptu Carmin mengatakan truk tersebut awalnya berjalan dari arah Barat menuju Timur Jalan Fatahillah. Kemudian karena sopir mengantuk, tak menguasai kendali setirnya hingga menabrak pohon.

“Sopir yang bersangkutan itu pas tiba TKP oleng kekiri kemudian menabrak pohon, akhirnya truknya itu melintir akhirnya mengenai pejalan kaki yang dipinggir jalan,” kata Carmin ketika dikonfirmasi, Selasa (28/12/2021).

Carmin menjelaskan bahwa insiden tersebut terdapat korban pejalan kaki yang berjumlah dua orang, pejalan kaki itu teridentifikasi sebagai pemulung setempat. Korban pemulung berinisial, S (47) dan PN (31) sementara satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Jadi menabrak dua orang, satu pemulung tewas yakni S (47), dia terpental karena terbentur. Lainnya PN (31) luka ringan sudah dilarikan ke rumah sakit dan sudah pulang,” jelas dia.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Sementara, untuk sopir DS sendiri, kata Carmin juga mengalami luka atas insiden tersebut dan telah dilarikan ke rumah sakit. Adapun, pemeriksaan lanjutan akan dilakukan terhadap sopir.

“Kondisi dan situasi sopir sudah pasti akan kita lakukan semuanya (tes urine). Kalau sudah bisa akan dilakukan di unit Gakkum Polres.” tukas dia.

Saat ini, truk yang sempat menghalangi jalan tersebut juga sudah berhasil dievakuasi. Lalu lintas yang sebelumnta terputus juga berangsur normal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini