Share

Penumpang Pesawat Meninggal Mendadak di Bandara Soekarno-Hatta

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 29 Desember 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 338 2524066 penumpang-pesawat-meninggal-mendadak-di-bandara-soekarno-hatta-NsymxbYDca.jpg Petugas evakuasi jenazah penumpang pesawat (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG - Seorang penumpang pesawat meninggal dunia di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (28/12/2021). Penumpang bernama Asnawi (69) itu akan bertolak ke Jambi menggunakan pesawat Lion Air bersama adiknya pukul 12.15 WIB.

Namun, saat menunggu jadwal keberangkatan pesawat di Boarding Lounge Gate D3 Terminal 2D Bandara Soetta Asnawi dilaporkan lemas dan kemudian tidak sadarkan diri. Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Soekarno-Hatta menyatakan warga Jambi ini meninggal dunia.

Baca Juga:  Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Halaman Musala Bekasi

Hal itu dikonfirmasi Senior Manager Of Branch Communication & Legal Bandara Soetta PT Angkasa Pura II, Holik Muardi yang membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Benar, telah ditangani oleh tim kesehatan dari KKP Kelas I Soekarno-Hatta," kata Holik.

Informasi sementara yang saat ini diperoleh, jenazah Asnawi sudah dipulangkan ke kampung halamannya, Kota Jambi dengan didampingi pihak keluarga. Hingga saat ini, penyebab meninggalnya penumpang pesawat tersebut belum bisa dipastikan.

Kepala KKP Kelas I Soekarno-Hatta, dr Darmawali Handoko saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban terkait penyebab meninggalnya penumpang tersebut.

Baca Juga:  Viral! Tinggalkan 4 Anak yang Masih Kecil, Pasutri Ini Meninggal Hampir Bersamaan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini