Share

Ngeri! Ular Ditemukan Warga di Bawah Tempat Tidur

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 29 Desember 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 338 2524069 ngeri-ular-ditemukan-warga-di-bawah-tempat-tidur-RWDS0UTC1K.jpg Petugas evakuasi ular yang ditemukan di bawah tempat tidur (Foto: Ist/Putra R)

BOGOR - Seekor ular koros ditemukan di bawah tempat tidur salah satu rumah warga di wilayah Kelurahan Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Beruntung, ular tersebut berhasil dievakuasi.

Komandan Regu 3 Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Ridwan mengatakan awalnya mendapat laporan ada ular di kamar rumah warga sekira pukul 10.00 WIB. Tak lama, timnya langsung bergegas ke lokasi warga melapor.

"Tiba di lokasi sekitar 15 menit," kata Ridwan dalam keterangannya, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga:  Ular Sanca 4 Meter Dievakuasi dari Rumah Warga Bekasi

Dengan menggunakan alat pelindung diri dan lainnya, proses evakuasi ular tersebut mulai dilakukan. Sekitar 30 menit, ular berhasil ditemukan di bawah tempat tidur dan akhirnya dimasukan ke dalam karung.

"Panjangnya 1 meter kurang. Jenis ular koros," jelas Ridwan.

Tidak diketahui dari mana ular tersebut bisa masuk ke dalam rumah hingga bersembunyi di bawah tempat tidur. Yang jelas, pemilik rumah memang tidak sengaja melihat ular itu di bawah tempat tidurnya.

"Memang gak sengaja pemilik rumah ngeliat," tutupnya.

Baca Juga: Evakuasi Ular Kobra, Relawan Reptil Tergigit hingga Nyawanya Nyaris Tak Tertolong

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini