Share

Dijual Pacar, Tarif Bocah Perempuan Kelas 6 SD Rp300 Ribu Sekali Kencan

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 29 Desember 2021 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 338 2524076 dijual-pacar-tarif-bocah-perempuan-kelas-6-sd-rp300-ribu-sekali-kencan-wSCXpVFCvd.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Bocah berinisial EN (13), warga Kecamatan Makasar, Jakarta Timur yang dijual pacarnya sebagai wanita open Booking Online (BO) di Apartemen Kalibata City dibanderol Rp300 ribu sekali menemani tamunya.

Hendra, Paman EN mengatakan, keponakannya pergi pamit meninggalkan rumah bersama sang pacar RB (19) lalu pergi tanpa ada kabar. Beruntunt, EN berhasil diselamatkan jajaran Unit Reskrim Polsek Makasar, Polrestro Jakarta Timur pada Sabtu 25 Desember 2021 dari satu unit Apartemen Kalibata City tempat RB menyekap EN.

"Pengakuannya sudah dua kali dicabuli RB. Setelahnya dijual kepada dua orang pria di apartemen Kalibata. Dijual selama dua hari berbeda di sana," kata Hendra di Makasar, Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga: 4 Hari Hilang, Bocah Perempuan Kelas 6 SD Dijual Pacar untuk Open BO

Merujuk keterangan EN, lanjut Hendra, saat berada di Apartemen Kalibata City, bocah kelas 6 SD itu dipaksa melayani tamu pria hidung belang sebanyak dua kali dengan tarif masing-masing Rp400 dan Rp300 ribu.

"Dari Rp400 ribu yang pertama Rp300 ribu diambil RB, katanya buat uang sewa kamar. Rp100 ribu dikasih korban. Kedua dijual Rp300 ribu, itu seluruh uangnya diambil pelaku," ujarnya.

Modus RB menjual sang pacar untuk bekerja sebagai wanita Open BO dengan cara memanfaatkan kepolosan korban. EN diimingi bakal mendapat banyak uang jika mau ikut dan bekerja bersama RB.

"Kalau sekarang pelaku sudah tersangka atau enggak saya enggak tahu. Tapi yang menangani di Polres Jakarta Selatan. Kasusnya dilimpah karena kejadiannya di Jakarta Selatan," tuturnya.

Baca Juga: Pemuda Ini Nekat Jual Kekasihnya yang Sedang Hamil ke Pria Hidung Belang

Kasus prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur itu terendus setelah ibu EN, WS melaporkan anaknya hilang ke Polsek Makasar pada Jumat 24 Desember 2021 lalu, berdasar laporan tersebut penyelidikan dilakukan hingga menangkap RB.

EN, RB, dan perempuan lain yang diamankan di Unit Apartemen Kalibata City sempat dibawa ke Polrestro Jakarta Timur untuk pemeriksaan, tapi kasusnya kini dilimpah ke Polrestro Jakarta Selatan.

Pelimpahan kasus dilakukan karena dari hasil penyelidikan jajaran Polrestro Jakarta Timur EN dicabuli dan disekap di unit Apartemen Kalibata City yang disewa RB.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini