Share

Truk Pengangkut Herbel Terbalik di Gatot Subroto, Lalu Lintas Tersendat

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 29 Desember 2021 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 338 2524133 truk-pengangkut-herbel-terbalik-di-gatot-subroto-lalu-lintas-tersendat-8FTWwcrD91.jpg Kecelakaan di Gatot Soebroto (foto: tangkapan layar medsos)

JAKARTA - Sebuah truk pengangkut herbel mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Gatot Subroto arah Timur di tanjakan jembatan layang Kuningan, atau depan Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021). Akibat kejadian itu, arus lalu lintas sempat tersendat.

Kasubdit Gakkum AKBP Argo Wiyono mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 03.30 WIB, saat kendaraan truk yang dikemudikan oleh A (64) melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca juga:  Dikemudikan Wanita, Mobil Seruduk Taman di Tebet

Sesampainya di tanjakan layang Kuningan, pengemudi menghindari kendaraan sepeda motor yang memotong lajur di depannya. Alih-alih menghindar, ia kemudian membanting kemudi ke arah kiri dan membentur pembatas jalan layang yang berada di sisi kiri jalan.

"Kemudian terguling serta muatan tumpah," kata dia dalam keterangannya, Rabu (29/12/2021).

Baca juga: Truk di Bekasi Tabrak Pohon, Kontainernya Jatuh Timpa Pejalan Kaki hingga Tewas

Akibat dari kejadian tersebut, kendaraan truk pengangkut herbel mengalami kerusakan di bagian sisi kiri. Adapun korban, tidak mengalami luka-luka dalam peristiwa itu.

Saat ini, truk tersebut masih dalam proses evakuasi dibantu dengan mobil derek milik Dishub DKI Jakarta.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini