Share

Korsleting Listrik, Mobil Sedan Terbakar

Hambali, Okezone · Rabu 29 Desember 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 338 2524408 korsleting-listrik-mobil-sedan-terbakar-EaAyuIrvDl.jpg Mobil sedan terbakar di Serpong (foto: dok pribadi)

TANGSEL - Mobil sedan lawas merek Mazda 323 terbakar di Jalan Boulevard BSD Timur, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (29/12/21). Diduga percikan api berasal dari korsleting arus listrik.

Video terbakarnya mobil diunggah oleh salah satu akun instagram. Terlihat, asap mengepul keluar dari bodi mobil. Kejadian itu berlangsung di lajur kiri jalan yang mengatah ke ICE BSD.

Kebakaran mobil itu juga membuat pengendara di belakangnya memilih menghentikan laju kendaraan. Menurut saksi mata yang juga sekuriti setempat, Arton, letupan sempat terdengar dari badan mobil.

"Kendaraan lainnya pada berenti, mungkin takut kenapa-kenapa gitu kan. Ada sempet saya denger itu suara letupan, tapi nggak terlau keras," tutur Arton di lokasi.

Baca juga:  Mobil Angkot Terbakar Hebat di Cilandak Timur

Diceritakan Arton, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.10 WIB. Sedan berplat nomor B 1569 KR tersebut ditumpangi 2 orang pria. Dari pengakuan pengemudi, percikan api berasal dari bagian kap mobil.

"Katanya sih korslet," ucapnya.

Beruntung saat kejadian, mobil tangki penyiram taman berada tak jauh dari lokasi. Pemadaman pun dilakukan. Dua penumpang selamat. Selanjutnya, mobil itu dievakuasi menggunakan mobil derek.

Baca juga:  Kecelakaan Mobil, Pengendara Asal Bogor Tewas Terpanggang

"Tadi belum ada polisi. Jadi setelah padam langsung diderek. Nggak ada korban, penumpangnya tadi nggak apa-apa," ungkapnya.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama, mengaku belum ada laporan soal kejadian itu. Hingga kini peristiwa tersebut masih ditelusuri anggotanya.

"Coba saya cek ke Polsek dulu ya," terang Nanda.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini