Share

Dilaporkan Hilang, Gadis 13 Tahun Ternyata Dijadikan PSK Online

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 29 Desember 2021 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 338 2524520 dilaporkan-hilang-gadis-13-tahun-ternyata-dijadikan-psk-online-iU4BLIq6gR.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

JAKARTA - Seorang gadis di bawah umur berinisial ER (13) dilaporkan ke polisi terkait kasus anak hilang beberapa waktu lalu. Namun, saat ditelusuri gadis itu malah dijadikan PSK online oleh pelaku.

"Jadi awalnya kasus soal prostitusi itu, si korban yang masih kelas 6 SD ini awalnya dilaporkan hilang oleh keluarganya di Polsek Makasar (Jakarta Timur)," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan R Soplanit pada wartawan, Rabu (29/12/2021).

Saat dilakukan penelusuran oleh Polsek Makasar, kata dia, didapatkan informasi korban berada di Apartemen Kalibata City. Alhasil, Polsek Makasar berkoordinasi bersama Polres Metro Jakarta Selatan guna penyelidikan tersebut.

Baca juga: Diduga Terlibat Prostitusi, 89 Anak Ditangkap di Jambi

"Di situlah kita menemukan ER bersama pelaku RBl, usia 19 tahun ini sedang berada di kamar RB di Apartemen Kalibata," tuturnya.

Saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, diketahui korban telah tinggal di apartemen pelaku beberapa hari lamanya. D isitu, korban direnggut kegadisannya dan korban pun dijual atau dijajakan menjadi PSK oleh pelaku melalui aplikasi online.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini