Share

Solar Tumpah ke Jalan, Sejumlah Pengendara Motor Terjatuh

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 30 Desember 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 338 2524897 solar-tumpah-ke-jalan-sejumlah-pengendara-motor-terjatuh-FXl3McQUlT.jpg Petugas pemadam kebakaran tengah membersihkan solar dari jalan (foto: dok Dinas Kebakaran Bogor)

BOGOR - Sejumlah pengendara motor terjatuh di Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Mereka terjatuh karena adanya tumpahan solar dari truk yang melintas.

Kabid Pemadam Kebakaran Kota Bogor, M. Ade Nugraha mengatakan, kejadian itu bermula dari laporan pengguna jalan adanya tumpahan solar di Jalan Raya Pajajaran sekira pukul 09.30 WIB.

"Tadi ada laporan dari warga (pengguna jalan), katanya ada solar yang tumpah di Pajajaran," kata Ade dalam keterangannya, Kamis (30/12/2021).

Baca juga:  Rombongan Relawan Semeru Kecelakaan di Tol Grati Pasuruan, Satu Orang Meninggal

Tak lama, pihaknya langsung bergegas ke lokasi untuk memastikan laporan tersebut. Benar saja, terlihat tumpahan solar di badan jalan yang diduga berasal dari truk yang melintas sekitar 50 meter.

"Kami langsung bersihkan dengan cara disemprot dengan truk pemadam," jelasnya.

 Baca juga: Truk Pengangkut Herbel Terbalik di Gatot Subroto, Lalu Lintas Tersendat

Berdasarkan data, terdapat 8 pengendara motor yang terjatuh karena tergelincir akibat tumpahan solar. Satu pengendara motor diantaranya mengalami luka berat sehingga dilarikan ke rumah sakit.

"Beberapa motor terjatuh karena jalan licin dan mengakibatkan adanya korban," tutup Ade.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini