Share

Warga Temukan Bayi Terlilit Tali Pusar di Semak-Semak Tanah Kosong Kembangan

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 31 Desember 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 338 2525369 warga-temukan-bayi-terlilit-tali-pusar-di-semak-semak-tanah-kosong-kembangan-dUW1uNQitI.jpg Ilustrasi. (Ist)

JAKARTA - Polisi mengamankan sosok bayi berjenis kelamin perempuan dari semak-semak tanah kosong di Perumahan Puri Kencana Blok C Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (31/12/2021) malam. Saat ditemukan, keadaan bayi tersebut masih terlilit tali pusar.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kembangan, AKP Ferdo Elfianto mengatakan, penemuan bayi tersebut berawal dari laporan warga sekitar pukul 20.00 WIB. Warga menduga, bayi tersebut dibuang oleh orangtuanya.

"Tim opsnal mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang bayi yang baru dilahirkan yang telah dibuang oleh orang tuanya," kata Ferdo.

Saat ini, bayi tersebut telah dibawa RSUD Kembangan untuk dilakukan pemeriksaan. Berdasarkan hasil keterangan dokter, bayi berada dalam kondisi sehat.

Baca Juga : Seorang Ibu Tega Buang Bayinya Gegara Depresi

"Saya sangat sedih melihat orang tua yang begitu tega membuang bayi mungil ini, tentunya kami tim Reskrim Polsek Metro Kembangan akan berupaya mengungkap siapa orang tua bayi mungil ini yang telah tega membuang darah dagingnya sendiri," tutur Ferdo.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini