Share

Malam Tahun Baru, Polisi Ingatkan Tempat Usaha Tutup Pukul 22.00 WIB

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 31 Desember 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 338 2525471 malam-tahun-baru-polisi-ingatkan-tempat-usaha-tutup-pukul-22-00-wib-wknHsaUjAl.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan mengingatkan pada para pelaku usaha, tempat hiburan, kafe, dan restoran untuk tutup pukul 22.00 WIB menjelang malam pergantian tahun. Bila tidak, bakal dilakukan penindakan oleh petugas gabungan.

"Untuk kegiatan bersifat hiburan, kafe, resto, dan sebagainya kegiatan hari ini sampai nanti malam perizinan hanya sampai pukul 22.00 WIB," ujarnya pada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Baca juga:  Malam Tahun Baru, Kawasan KBT Ditutup dan Lampu Jalan Dipadamkan

Menurutnya, Polda Metro Jaya bakal melakukan pengamanan dan pengawasan di kawasan Jakarta pada malam pergantian tahun. Maka itu, masyarakat pun diminta mengikuti imbauan pemerintah untuk tak menciptakan keramaian dan tetap menaati aturan PPKM, khususnya yang diterapkan di Jakarta.

"Polda Metro siap mengamankan malam pergantian tahun baru dengan situasi mengedepankan prokes, dan menggunakan aplikasi peduli lindungi di tiap kegiatan masyarakat, ada batasan jam buka, semuanya wajib menggunakan applikasi peduli lindungi," katanya.

Baca juga:  Malam Tahun Baru, Jalur Puncak Dialihkan Via Sukabumi dan Jonggol

Dia menambahkan, pihaknya bersama pemerintah daerah tak segan-segan menindak tegas pelaku-pelaku usaha yang melanggar aturan di malam pergantian tahun baru nanti.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini