Share

Pemotor Nyemplung Kali Terekam CCTV, Diduga Mengantuk

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 31 Desember 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 338 2525520 pemotor-nyemplung-kali-terekam-cctv-diduga-mengantuk-kWLDAJLJPY.jpg Pemotor nyemplung kali di Bekasi diduga karena mengantuk (Foto : Instagram/@bekasi_24_jam)

BEKASI - Diduga mengantuk, seorang pengendara motor tiba-tiba nyemplung ke kali di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kejadian tersebut terekam CCTV dan diunggah ke sosial media.

Berdasarkan video instagram @bekasi_24_jam terlihat pengendara tersebut awalnya terlihat normal saat berjalan. Tiba-tiba, secara perlahan pengendara tidak seimbang hingga menyebabkan dirinya motornya terjatuh.

Namun, kondisi motor yang memepet pinggir tembok kali menyebabkan dirinya terpental. Pengendara pun terpental hingga masuk ke dalam kali.

Insiden tersebut memantik orang-orang untuk melihat. Pengendara kemudian langsung dibantu evakuasi oleh warga. Dari rekaman tersebut, terlihat dia dalam kondisi berlumpuran di seluruh badannya. Terlihat, pengendara tersebut juga dalam kondisi sadar dan dapat bergerak.

โ€œDari keterangan CCTV peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 30 Desember 2021,โ€ tulis keterangan @bekasi_24_jam dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga : Aksi Begal Terekam CCTV Jadi Viral, Korban Ditelanjangi

Belum diketahui lebih lanjut mengenai penyebab kejadian tersebut. Namun beberapa netizen menduga pengendara seperti mengantuk.

โ€œYaa Allah, ngantuk itu,โ€ tulis isma_azzah****.

โ€œBisa jadi pengendara ngantuk, jadinya kurang fokus,โ€ tulis mblo****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini