Share

Malam Tahun Baru, Ini 7 Titik di Jaksel yang Bakal Ditutup

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 31 Desember 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 338 2525583 malam-tahun-baru-ini-7-titik-di-jaksel-yang-bakal-ditutup-QWPBGFttMD.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Sebanyak 365 personel Satpol PP Jakarta Selatan turut dikerahkan membantu pengamanan malam pergantian tahun baru 2022. Personel itu bakal ditempatkan di 7 titik CFN yang bakal dilakukan penutupan.

"Personel kita ada 365 yang dikerahkan guna membantu pengaman malam tahun baru," ujar Kasatpol PP Jakarta Selatan, Ujang Harmawan pada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Baca juga:  Malam Tahun Baru, Warga Tangerang yang Pesta Kembang Api Bakal Didenda

Menurutnya, di Jakarta Selatan setidaknya ada 7 titik diberlakukannya CFN dan titik tersebut bakal dilakukan penutupan. Adapun titik dimaksud, di kawasan Bulungan, di Taman Ayodya, Taman Barito, kawasan SCBD, Senopati, Gunawarman, dan Kemang Raya.

"Termasuk Jalan Protokol Sudirman-Thamrin, kita dapat dari Taman Budaya sampai ke Patung Pemuda, semua total kita untuk bantu pengamanan CFN," tuturnya.

 Baca juga: 1.695 Satpol PP DKI Diterjunkan saat Malam Tahun Baru

Selain pengamanan CFN, kata dia, personelanya juga bakal dikerahkan guna pengamanan di tempat ibadah dan di 10 kecamatan di Jaksel, khususnya tempat-tempat usaha, restoran, hotel, mall, fasilitas umum, dan titik lainnya yang rawa terjadinya keramaian. Pasalnya, sesuai aturan yang ada, tempat usaha tersebut harus sudah tutup pukul 22.00 WIB.

"Tempat usaha dan lainnya kan jam 10 malem (sudah tutup), dengan kapasitas 75 persen, diharapkan masyarakat juga tak buat acara yang menimbulkan kerumunan," pungkasnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini