Share

Pria Ini Nekat Cabuli Anak Rekan Kerjanya saat Mandi

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 31 Desember 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 338 2525766 pria-ini-nekat-cabuli-anak-rekan-kerjanya-saat-mandi-NZ45BQViP6.jpg Tersangka kasus pencabulan di Bekasi (foto: MNC Portal/Jonathan)

BEKASI - Polisi kembali menangkap tersangka berinisial JG (26) atas dugaan pencabulan remaja di bawah umur di kawasan Bekasi Barat, Kota Bekasi. JG mencabuli remaja berusia 17 tahun saat korban sedang mandi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan kejadian bermula ketika tersangka JG mendatangi kediaman korban yang hendak menemui ayahnya yang merupakan rekan kerjanya. Saat itu, JG gagal menemui ayah korban yang tidak ada di rumah, tersangka justru menyadari adanya korban yang tengah mandi.

“Mengetahui pintu kamar mandi tidak dikunci dan tersangka masuk dalam kamar mandi yang mana pada saat itu korban sedang tidak memakai busana,” ucap Aloysius dalam konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

Baca juga:  Usai Cabuli Anak Tetangganya, Pria Ini Berikan Uang Rp10 Ribu

Tersangka kemudian langsung menjalankan aksi kejinya dengan melakukan tindakan tak senonoh pada payudara korban. Bahkan, pelaku juga memasukan jarinya ke daerah genetikal korban.

“Kemudian polisi lakukan penyelidikan, gelar perkara lalu visum pada hari Selasa 28 Desember 2021, dan melakukan penangkapan dan penahanan terhadap tersangka,” jelasnya.

Baca juga:  Bermodalkan HP, Pria Paruh Baya Cabuli Anak Tetangganya

Atas perbuatannya, JG disangkakan dengan Tindak Pidana Perbuatan Cabul Terhadap Anak di Bawah Umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua UU RI Nomor 23 Tahun 2022 tentang Perlindungan Anak juncto Pasal 289 KUHP.

“Dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun dan denda maksimal Rp5 miliar.” pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini