Share

Anies Apresiasi Warga Rayakan Tahun Baru di Rumah: Jakarta Harus Terus Jadi Contoh

Felldy Utama, iNews · Sabtu 01 Januari 2022 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 338 2525800 anies-apresiasi-warga-rayakan-tahun-baru-di-rumah-jakarta-harus-terus-jadi-contoh-gTkp9XYdBg.jpg Anies Baswedan. (Foto: Felldy Utama)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi warganya yang tak merayakan malam pergantian tahun di luar rumah. Terlebih, saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Kami bertiga dari Pemprov, Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, apresiasi warga, masyarakat, tempat-tempat hiburan, tempat-tempat makan yang taati anjuran pemerintah agar tak rayakan malam tahun baru di luar rumah," kata Anies dalam jumpa persnya di Bunderan HI, Jakarta, Sabtu (1/1/2022).

Anies mengatakan, sudah 2 tahun lamanya, bangsa Indonesia melawan pandemi Covid-19. Jangan sampai, hal ini berujung sia-sia karena kewaspadaan masyarakat menjadi kendor sebelum pandemi ini selesai.

"Jakarta harus terus jadi contoh dalam kedisplinan untuk lawan pandemi ini," ujarnya.

Baca juga: Ketika Anies Baswedan Saksikan Sunset di Atas Jakarta Internasional Stadium

Anies mengatakan, tahun 202 Indonesia sempat dilanda gelombang Covid-19 yang begitu dahsyat. Namun, syukurnya atas izin Tuhan berhasil menahan dan mendapatka momentum untuk membalikkan keadaan.

"Maka InsyaAllah di tahun 2022 nanti kita bisa jadikan tahun ini tahun bangkit lebih kuat dan berlari lebih cepat," pungkasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini