Share

Kapolda Metro: Situasi Malam Tahun Baru di Jakarta Aman Terkendali

Felldy Utama, iNews · Sabtu 01 Januari 2022 01:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 338 2525805 kapolda-metro-situasi-malam-tahun-baru-di-jakarta-aman-terkendali-ov9V1FT1o5.jpg Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran dan Gubernur Anies Baswedan memantau situasi malam tahun baru. (Foto: Antara)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memastikan situasi Ibu Kota DKI Jakarta pada saat perayaan malam tahun baru aman terkendali. Hal itu diungkapkan dalam jumpa persnya di Bunderan HI, Jakarta, Sabtu (1/1/2021) dini hari.

"Alhamdulillah, malam ini situasi ibukota secara umum terkendali dan aman," kata Fadli dalam sambutannya.

Fadil juga memastikan kebijakan Crowd Free Night yang telah diterapkan jajaran Polda Metro Jaya di 11 titik berjalan dengan baik. Kebijakan itu guna mencegah kerumunan masyarakat saat malam pergantian tahun.

"Mudah-mudahan situasi sampai besok pagi bisa kita kendalikan," ujarnya.

Menurut dia, situasi aman dan terkendali ini tak terlepas dari peran masyarakat yang tak memaksakan kehendaknya untuk pergi ke luar rumah untuk merayakan momen tahun baru ini.

"Sqya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan wilayah hukum Polda Metro Jaya yang telah bekerja sama dengan jajaran untuk menjaga Jakarta dalam kondisi yang aman damai sejuk serta tetap sehat," pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini