Share

Gegara Lampu Sen Motor, Pria Ini Ditusuk Pemabuk hingga Tewas

Isty Maulidya, Okezone · Sabtu 01 Januari 2022 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 338 2526059 gegara-lampu-sen-motor-pria-ini-ditusuk-pemabuk-hingga-tewas-vTj3h5tJjK.jpg Illustrasi (foto: dok Sindo)

TANGERANG - Seorang warga di Kampung Muara, Desa Muara, Kabupaten Tangerang berinisial R tewas usai ditikam oleh seorang pria bernama Rojali. Peristiwa itu diduga karena adanya permasalahan sepele antara keduanya di hari Jumat, 31 Desember 2021 lalu.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Adityo Wijanarko mengatakan, awalnya korban tengah mengendarai motornya, ternyata dari arah yang sama, Rojali bersama kedua temannya melintas di belakang korban dalam kondisi mabuk. Korban rupanya berbelok, namun tidak menyalakan lampu sen. Hal itu lantas membuat Rojali marah.

"Masalahnya sepele, mereka naik motor terus korban mau belok ke kanan tidak pakai lampu sen," ungkapnya, Sabtu (1/1/2022).

Baca juga:  2 Orang Jadi Korban Penusukan, Stasiun Kereta Ini Langsung Ditutup

Rojali tersulut emosi, dan menegur korban. Tapi korban rupanya tidak terima juga, hingga akhirnya sempat terjadi perdebatan antara keduanya. Korban pun kemudian melaporkan hal itu kepada Rukun Warga (RW) sekitar, di saat yang sama pelaku pulang dan mengambil senjata tajam.

"Korban laporan ke RW setempat agar menegur pelaku. Tapi saat itu juga pelaku malah membacok korban dihadapan RW," ujarnya.

Baca juga:  Cemburu Istri Diajak Jalan-Jalan, Driver Ojol Tusuk Pria di Tamansari

Aditya memastikan saat itu pelaku dalam keadaan mabuk. Pelaku juga hanya melakukan perbuatan tersebut seorang diri, dan tidak bersama kedua temannya. Diketahui bahwa pelaku memang minum minuman keras sejak siang dan berniat merayakan tahun baru.

"Pelaku kondisinya sedang mabuk bersama dua orang temannya. Mabuk dari siang mau tahun baruan," tegasnya.

Setelah menikam korban, korban pelaku kemudian menyerahkan diri ke Mapolsek Teluknaga dan mengkui perbuatannya. Sementar itu jenazah korban telah dikirim ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

"Dia sendiri, temannya tidak ikut dalam pembacokan ini. Akan tetapi tetap masih akan kita dalami," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini