Share

Pemulung Cabul Kabur saat Diberi Makan Penyidik, Ditemukan Tewas di Kali Bekasi

Jonathan Nalom, MNC Media · Minggu 02 Januari 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 338 2526335 pemulung-cabul-kabur-saat-diberi-makan-penyidik-ditemukan-tewas-di-kali-bekasi-BoXLXPmHzg.JPG Tersangka M saat gelar perkara kasus pencabulan (Foto: MPI/Nalom)

BEKASI - Tersangka dugaan pencabulan terhadap anak yakni M (40) ditemukan tewas di Kali Bekasi, tepatnya di Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi Kota. M ditemukan tewas diduga tenggelam karena derasnya arus kali.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan tersangka M awalnya tengah menjalani pemeriksaan lanjutan oleh penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) atas kasusnya pada Jumat (31/12/2021). Kemudian, untuk kepentingan makan, petugas melepaskan borgol sebelah dari tangan tersangka.

“Pelaku ini berkaitan dengan pelaku pencabulan yang kemarin pada saat 31 Desember 2021, tersangka diamankan,” ujar Aloysius dalam konferensi pers di Mapolrestro Bekasi Kota, Minggu (02/01/2021).

Baca Juga: Pemulung di Bekasi Bekap Bocah 15 Tahun, Lalu Dicabuli di WC Umum

“(Tersangka) Diberi makan otomatis penyidik mencopot satu tangannya dari borgol tersebut lalu kemudian yang bersangkutan izin ke kamar mandi untuk cuci tangan,” sambung dia.

Aloysius menambahkan, tersangka M yang berada di kamar mandi saat itu langsung menjebol plafon atas. Kemudian lari ke belakang halaman Polres Metro Bekasi Kota dan melompat ke kali pertemuan antara Sungai Cikeas dan Cileungsi. Berdasarkan pencarian, jajarannya baru menemukan jenazah tersangka pada Sabtu (01/01/2022) pagi.

“Ternyata yang bersangkutan ditemukan meninggal, dan kita lihat kondisi jenazahnya memang dugaan kuat karena tenggelam, kemudian kulit yang terbakar itu kemungkinan malam itu masuk ke air,” ucapnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Aloysius memastikan tersangka M tidak dibantu oleh pihak manapun. Selain itu, percobaan kabur juga dilakukan oleh dirinya sendiri tanpa alat bantu. Atas kasus ini pun

Saat ini jenazah M pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Atas kejadian ini sebanyak tiga personal juga diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya.

“Ada 3 personil yang diperiksa Irwasda, ada Perwira Kanitnya.” tutup Aloysius.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini