Share

Kabur dari Tahanan, Tersangka Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur Tewas Tenggelam di Sungai

Erfan Maaruf, iNews · Senin 03 Januari 2022 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 338 2526424 kabur-dari-tahanan-tersangka-kasus-pencabulan-anak-di-bawah-umur-tewas-tenggelam-di-sungai-U8WOp21Jmc.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BEKASI - Tersangka dugaan pencabulan anak di bawah umur atas nama M (40) ditemukan tewas tenggelam di sungai. Dia ditemukan warga dengan menggunakan pakaian tahanan dan tangan masih terborgol.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan, tersangka M melarikan diri saat tengah menjalani pemeriksan di ruang unit PPA. Saat diberikan makanan dan minuman tersangka penyidik melepaskan salah satu borgol di tangannya.

Kemudian tersangka meminta izin untuk ke kamar mandi mencuci tangan. Tak disangka dia menjebol plafon dan melarikan diri dengan mengambil jalur sungai dengan arus besar.

"Kemudian kemarin tanggal 1 Januari masih dilakukan pencarian, dan tadi pagi tersangka ditemukan meninggal dunia dengan masih menggunakan baju tahanan di tangan kiri korban masih ada borgol," kata Aloysius, Senin (3/1/2021).

Mayat tersangka M ditemukan di sungai Bekasi di daerah Mekarsari, Bekasi Jaya. Diduga tersangka M meninggal karena tenggelam karena derasnya air sungai tersebut.

Baca juga: Setubuhi Bocah di Bawah Umur, 2 Pemuda Ditangkap Polisi

"Ternyata yang bersangkutan ditemukan meninggal, dan kita lihat kondisi jenazahnya memang dugaan kuat karena tenggelam, kemudian kulit yang terbakar itu kemungkinan malam itu masuk ke air," jelasnya.

Setelah dilakukan otopsi dan olah tempat kejadian perkara dia memastikan mayat tersebut merupakan pelaku pencabulan yang ditangkap pada saat 31 Desember 2021.

Baca juga: Parkir 3 Hari di Depan Rumah Makan, Sopir Truk Sudah Membusuk saat Diperiksa

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini