Share

Kronologi Tersangka Kasus Pencabulan Kabur dari Tahanan Polres Bekasi Kota

Erfan Maaruf, iNews · Senin 03 Januari 2022 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 338 2526426 kronologi-tersangka-kasus-pencabulan-kabur-dari-tahanan-polres-bekasi-kota-qalkjIWynQ.jpg Kapolres Bekasi Kota Aloysius Suprijadi (Foto: istimewa)

BEKASI - Tersangka dugaan pencabulan anak di bawah umur atas nama M (40) ditemukan tewas tenggelam di sungai saat mencoba kabur. Sebelum kabur dan tenggelam di sungai, ada saksi yang melihat dan sempat meneriaki pelaku.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan, tersangka M melarikan diri dengan menjebol plafon kamar mandi dengan menggunakan baju tahanan dan tangan terborgol.

"Saat menjebol itu tidak terdengar dari kamar mandi. Tapi terdengar setelah yang bersangkutan ini naik ke atas plafon dan menginjak plafon kantin sebelah polres dan di situ ada saksi yang melihat. 'Woy kamu mau kemana'. Dari situ semua mengejar," kata Aloysius di kantornya, Minggu (2/1/2021).

Setelah dilakukan penelusuran hingga tanggal 1 Desember 2022 polisi tidak menemukan tersangka tersebut. Polisi melakukan penelusuran mulai dari Polres hingga ujung jembatan Kali Bekasi di belakang RSUD.

"Kita sisir lagi dan memang tidak ditemukan. Kita setelah melakukan pencarian di luar lokasi tersebut, menyebar foto dan informasi," tambahnya.

Baca juga: Kabur dari Tahanan, Tersangka Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur Tewas Tenggelam di Sungai

Kemudian pada tanggal 2 pagi tadi, barulah tersangka ditemukan tewas di kali dengan menggunakan baju tahanan dan salah satu tangan kondisi terborgol.

"Ternyata yang bersangkutan ditemukan meninggal dan kita lihat kondisi jenazahnya memang dugaan kuat karena tenggelam," jelasnya.

Baca juga: Setubuhi Bocah di Bawah Umur, 2 Pemuda Ditangkap Polisi

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini