Share

Janjian Kencan di Tempat Makam, Pria Ini Ditodong Senjata Tajam

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Selasa 04 Januari 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 338 2527147 janjian-kencan-di-tempat-makam-pria-ini-ditodong-senjata-tajam-xrcv5Kkh8X.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Nasrul seorang pemuda asal Pondok Aren, Tangerang Selatan, nyaris menjadi korban perampokan dengan modus kencan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Saya dari Pondok Aren ke sini karena diajak ketemuan di makam. Dia bilang menunggu di depan pintu makam, akhirnya saya datang," kata Nasrul di Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022).

Awal mulanya, kata Nasrul, pertemuannya dengan perempuan berinisial A berjalan lancar sesuai dengan harapannya. Namun saat A meminta dibonceng ke dalam makam, motor yang dikendarai Nasrul dihadang dua orang pria yang menenteng senjata tajam.

"Jadi pas dia (A) turun dari motor keluar lah dua orang ini, bawa senjata. Ya saya langsung kabur teriak minta tolong ke warga. Untung enggak ada barang saya diambil," ujarnya.

Baca Juga : Komplotan Bule Rampok Rp5,8 Miliar Uang WNA di Bali

Warga sekitar yang mendengar teriakan Nasrul datang menghampiri. Kepada warga Nasrul menceritakan apa yang dialaminya, kemudian bergegas mencari tiga pelaku perampokan yang bersembunyi di area TPU, A dan seorang pelaku pria berinisial S pun tertangkap.

S mengaku sebagai dalang di balik perampokan bermodus kencan di makam. S mengatur siasat menyuruh A yang merupakan pacarnya mencari mangsa di jejaring Facebook. Sementara satu pelaku lagi berhasil melarikan diri.

Selanjutnya, A dan S sempat diamankan di TPU Pondok Kelapa lalu digelandang ke Mapolsek Duren Sawit berikut barang bukti dua bilah senjata tajam untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

"Tadinya enggak cuman berdua, ada satu laki-laki lagi yang bawa senjata. Tapi kayaknya pas kabur senjatanya dibuang," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini