Share

Bagaimana Jika Orangtua Siswa Menolak Ikut PTM 100 Persen saat Pandemi?

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 04 Januari 2022 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 338 2527211 bagaimana-jika-orangtua-siswa-menolak-ikut-ptm-100-persen-saat-pandemi-c8hAwJRLgA.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merespon pertanyaan orang tua murid terkait pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di Jakarta.

Diketahui akun Twitter @Fir3Ff bertanya perihal orang tua murid menolak PTM apakah akan tetap mendapat pelajaran hybrid atau daring.

"Boleh tahu alasannya pak, agar masukan juga buat kami. Jadi bagi peserta didik yang belum mengikuti PTM terbatas lantaran pertimbangan orangtua, dapat memberikan keterangan ke pihak sekolah dan akan tetap memperoleh layanan pembelajaran daring, serta tetap mendapat hak penilaian," ucap Ariza melalui akun Twitter @ArizaPatria dikutip, Selasa (4/1/2022).

Adapun alasan orang tua murid tersebut karena sang anak baru vaksin dosis pertama. Selain itu, sang anak baru kelas 1 SD yang belum sedikit paham protokol kesehatan.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

"Alasannya anak baru vaksin 1x, anak saya juga masih SD kelas 1, yang belum tentu bisa concern dengan prokes. Saya juga belum yakin dengan guru yang bisa handle semua murid agar patuh prokes untuk anak SD kelas 1," cuit akun Twitter @Fir3Ff.

Sebagai informasi, PTM 100 persen telah dilaksanakan di 10.429 sekolah di Jakarta pada Senin 3 Januari kemarin.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini