Share

Gegara Cinta Segitiga, Suami Bonyok Dianiaya Selingkuhan Istri

Hambali, Okezone · Selasa 04 Januari 2022 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 338 2527516 gegara-cinta-segitiga-suami-bonyok-dianiaya-selingkuhan-istri-rnuFD6wKFc.jpg Illustrasi (foto: dok Sindo)

TANGSEL - Seorang pria berinisial MR (28) bonyok usai dianiaya pria selingkuhan istrinya berinisial DA (22) di Kampung Setu, RT15 RW04, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel).

Menjadi korban penganiayaan, lantas MR melapor ke Mapolsek Cisauk. Tak memerlukan waktu lama, pelaku DA berhasil diringkus. Dari penyelidikan polisi diketahui, rupanya pertikaian dipicu adanya motif asmara di mana pelaku menjalin hubungan khusus dengan istri korban berinisial DH (24).

"Korban mempunyai istri berinisial DH. Kemudian ada hubungan khusus antara istri korban ini dengan pelaku," terang Kanitreskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Viral Kasus Dugaan Persekusi Gadis di Bekasi, Polisi Bakal Panggil Saksi

Peristiwa penganiayaan terjadi pada Kamis 30 Desember 2021 malam sekira pukul 19.30 WIB. Meski korban dan pelaku saling mengenal, namun korban baru menyadari adanya perselingkuhan itu belakangan ini.

Saat bertemu di lokasi kejadian, korban dan pelaku terlibat cekcok hingga berujung kontak fisik. Pelaku DA memukuli korban dengan tangan kosong hingga mengalami luka lebam dan lecet di bagian wajah.

"Pelaku memukuli korban, ada beberapa kali pukulan tanpa menggunakan alat, hanya tangan kosong. Jadi akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian pelipis, kemudian juga mengalami luka ringan di bagian pipi. Luka nya itu hanya memar dan bengkak saja," katanya.

Baca juga:  Diduga Cekik Istri Orang, Pria di Manado Tewas Dianiaya

Setelah diamankan, rupanya keluarga korban dan pelaku telah lebih dulu mencari jalan kesepakatan. Mereka lantas menggelar mediasi dan menyepakati kasus tersebut tak dilanjutkan ke ranah hukum.

"Tersangka telah melanggar Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan. Mereka melakukan kesepakatan damai, jadi kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara baik-baik dan korban mencabut laporannya," tukasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini