Share

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Pinggir Sungai Ciamut Bogor, Ini Ciri-cirinya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 05 Januari 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 338 2527828 mayat-pria-ditemukan-membusuk-di-pinggir-sungai-ciamut-bogor-ini-ciri-cirinya-5p8sPsgecY.jpg Evakuasi mayat. (Foto: Polresta Bogor Kota)

BOGOR - Mayat pria tanpa identitas dalam kondisi sudah membusuk ditemukan di pinggir aliran Sungai Ciamut, tepatnya Perum Rivela Park, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati mengatakan, mayat itu ditemukan sekira pukul 10.30 WIB. Awalnya, petugas taman perumahan sedang membersihakan rumput di bawah Sungai Ciamut.

"Petugas itu melihat ada benda mencurigakan terapung di tumpukan sampah berwarna coklat," kata Diana, dalam keterangannya, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bogor, Kondisi Sudah Membusuk

Karena penasaran, petugas tersebut menggeser tumpukan sampah dengan bambu. Rupanya ada mayat laki-laki sudah dalam kondisi membusuk dengan posisi terlentang.

"Ciri-cirinya menggunakan baju kemeja abu tanpa celana dan sudah bau," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dari situ, temuan mayat tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi dan membawa mayat ke RSUD Ciawi guna penyelidikan lebih lanjut.

"Mayat dibawa ke RSUD Ciawi oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Bogor Kota untuk dilakukan Visum. Masih dalam penyelidikan," tutup Diana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini