Share

Bocah SMP di Bekasi Tewas Dibacok, Polisi Kejar Pelaku

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 06 Januari 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 338 2528030 bocah-smp-di-bekasi-tewas-dibacok-polisi-kejar-pelaku-WJfHgtTMRI.jpg Ilustrasi. (Okezone)

BEKASI - Seorang bocah SMP berinisial BR (15) menjadi korban dugaan pembacokan di kawasan Kelurahan Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. BR tewas di tangan pelaku setelah tubuhnya dihantam benda tajam.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Teddy Hertanto, membenarkan peristiwa tersebut. Teddy mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar dari sebuah rumah sakit yang melaporkan adanya korban pembacokan.

“Petugas piket saat itu langsung ke rumah sakit. Dari situ kita mendalami dugaan daripada korban yang meninggal itu,” kata Teddy ketika dikonfirmasi, Rabu (5/1/2022).

Menurutnya, berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, kejadian terjadi pada Selasa (4/1/2022) sore sekira pukul 15.00 WIB. Namun, pihaknya masih mendalami motif dari ihwal insiden tersebut.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pembacok Anggota Ormas hingga Tewas di Alun-Alun Karawang

“Artinya apakah dia ribut sesama sekolah atau apa kita juga masih mendalami. Makanya dari reskrim masih mendalami kasusnya,” katanya.

Teddy menyebutkan, saat ini pihaknya juga telah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi yakni teman-teman dari korban BR yang berada di lokasi. Dia memastikan akan memburu pelaku yang kabur usai membacok korban BR.

“Kita fokus mendalami si tersangka, dari saksi udah juga kita mintai keterangan. Dari keterangan ini kita dalami untuk kejar pelaku,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini