Share

9 Orang Diamankan Buntut Tewasnya Seorang Remaja Akibat Luka Bacok di Kepala

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 06 Januari 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 338 2528273 9-orang-diamankan-buntut-tewasnya-seorang-remaja-akibat-luka-bacok-di-kepala-k2eDkoI1oI.jfif Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Sebanyak sembilan orang diamankan polisi buntut tewasnya pemuda berinisial RC (15) di dekat Taman Kencana, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu 6 Januari 2022, sore. Dalam peristiwa itu, RC tewas mengenaskan dengan luka bacok dan kondisi celurit menancap di kepala.

"Enam dari gerombolan pelaku, 3 orang yang dari saksi korban, jadi 9 orang (diamankan)," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Endah Pusaparini saat dikonfirmasi, Kamis (6/1/2022).

Endah mengatakan, kesembilan orang yang mayoritas pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut saat ini tengah diperiksa oleh Unit Reskrim Polsek Cengkareng. Adapun keenam orang yang diduga melakukan penyerangan merupakan warga Tegal Alur, Kalideres.

"Korban ini warga kita Cengkareng, pelaku adalah warga Kalideres sekolah SMP-nya sudah kita ketahui semua," ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Endah, para pelaku diketahui salah sasaran saat menyerang korban. Saat itu, korban dan teman-temannya tidak ada niatan saat tengah melintas di dekat Taman Kencana.

"Jadi dia (korban) dan 5 orang teman nya melewati lokasi itu mau ke tempat PlayStation (PS), Mau main game. Jadi kaya salah sasaran," kata dia.

Baca Juga : Ngeri! Remaja Tewas Usai Kena Bacok di Jalan, Celurit Tembus di Kepala

Diberitakan sebelumnya, remaja berinisial RC (15) tewas setelah sebilah celurit menancap di kepalanya. RC diduga menjadi korban penyerangan di dekat Taman Kencana, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu 5 Januari 2022, sore.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 14.30 WIB.

Awalnya, korban dan teman-temannya melintas di jalanan tersebut berboncengan dua motor. Tiba-tiba, mereka dikejar oleh sekelompok pemuda yang berada di sekitar lokasi.

"Yang satu (motor) berhasil lolos, yang satu ditengah jalan bonceng tiga kena dibagian tengah (korban RC) itu kepalanya," kata Bintang.

Usai kejadian tersebut korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan perawatan intensif. Namun, karena celurit yang menancap di kepala korban sudah terlalu parah, nyawa korban pun tak tertolong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini