Share

Wagub DKI Klaim PTM Berjalan Baik dan Tidak Ada Masalah

Indra Purnomo, MNC Portal · Kamis 06 Januari 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 338 2528352 wagub-dki-klaim-ptm-berjalan-baik-dan-tidak-ada-masalah-IAgpVg6tVy.jpg Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (foto: dok Sindo)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyebut, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berjalan dengan baik. Dia berujar, hingga hari ini tidak ada anak-anak yang terpapar Covid-19 ketika mengikuti PTM 100% yang sudah berjalan selama empat hari ini.

"PTM alhamdulillah berjalan dengan baik sesuai dengan laporan kehadirannya tinggi, vaksinnya juga baik, prokesnya juga baik sampai hari ini tidak ada masalah yang berarti. Kemudian tidak ada kasus sampai hari ini," ujar pria yang biasa disapa Ariza ini di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/1/2022).

Baca juga:  PTM 100 Persen, Kapolri: Kita Jaga Agar Tak Munculkan Klaster

Ariza membeberkan, para orang tua pun juga merasa senang ketia PTM ini dilaksanakan. Sebab, mereka bisa melihat anak-anaknya kembali belajar di sekolah. Tak hanya itu, anak-anak, lanjut Ariza, juga senang bisa bertemu guru dan teman-temannya secara langsung.

"Kemudian juga yang perlu kami sampaikan orang tua senang anak-anak bisa sekolah kembali, anak-anak lebih senang lagi ketemu guru bisa belajar dengan baik," bebernya.

Baca juga:  Wagub DKI: Sampai Hari Ini Nihil Klaster Covid-19 dari PTM, Mudah-mudahan Tak Akan Ada

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Ariza menjelaskan, bahwa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) memiliki banyak sekali tantangan dan hambatannya.

"Tentu dengan belajar langsung bagi anak jadi baik untuk mengetahui, memahami, mendapatkan ilmu di sekolah dan tentu lebih senang ketemu teman-teman," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas mulai Senin (3/1/2022). Kebijakan ini berdasarkan kalender pendidikan, dimana 3 Januari 2022 merupakan hari pertama Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini