Share

Wanita Tewas di Kamar Hotel Tangerang, Harta Bendanya Hilang

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 07 Januari 2022 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 338 2528573 wanita-tewas-di-kamar-hotel-tangerang-harta-bendanya-hilang-5Kvxf0uENL.jpg Ilustrasi. (Ist)

TANGERANG - Seorang wanita berinisial S (35) ditemukan tak sadarkan diri dengan mulut berbusa di sebuah hotel di Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Kamis (6/1/2022) dini hari. Sebelumnya wanita tersebut sedang bersama seorang pria berinisial R.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Komarudin mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mencari penyebab kematian korban. Jenazah korban juga saat ini sedang dalam proses autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang. Polisi belum bisa memastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Kita masih tunggu hasil autopsi, nanti kita sampaikan hasilnya apakah penyebab kematian ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, akan kita sampaikan," ujar Komarudin.

Beberapa barang milik korban yang tertinggal di kamar hotel telah hilang. Barang yang hilang itu diduga kuat dibawa teman laki-lakinya, yaitu R.

Baca Juga : Wanita Ini Ditemukan Tergeletak dengan Mulut Berbusa di Kamar Hotel

"Saat ini kami dalami, karena dari bukti-bukti yang dapat ditemukan di TKP, ada beberapa barang yang hilang. Di antaranya motor korban termasuk dompet tas dan sebagainya," ucap Komarudin.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadar staf hotel. Namun, staf hotel mengetahui kondisi korban dari R yang sempat meminta tolong untuk membawa korban ke rumah sakit.

Saat di rumah sakit, rupanya nyawa korban tidak tertolong. Staf hotel kemudian berusaha memberitahu R bahwa temannya sudah meninggal. Namun, saat itu R sudah menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini