Share

Jatuh dari Plafon Rumah Orang, Pemuda di Cipayung Babak Belur karena Dikira Maling

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Sabtu 08 Januari 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 338 2529059 jatuh-dari-plafon-rumah-orang-pemuda-di-cipayung-babak-belur-karena-dikira-maling-AhdpdDisFP.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seorang Pemuda diduga hendak mencuri disebuah rumah di Jalan Swadaya Murni I, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur dimankan warga sekitar.

Sutinah (55), warga RT 02/RW 11 korban yang rumahnya hendak dicuri mengatakan, pelaku diamankan setelah terjatuh dari plafon bagian dapur pada Jumat (7/1/2022) sekira pukul 05.20 WIB.

"Saya lagi di ruang tamu tiba-tiba ada suara jatuh dari bagian dapur, saya kira kucing Tapi pas saya lihat ternyata orang jatuh," kata Sutinah di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (7/1/2022).

Saat ditemukan Sutinah, pelaku yang merupakan pemuda berusia sekitar 20 tahun itu dalam keadaan meringkuk kesakitan karena tubuhnya membentur tabung LPG 12 kilogram.

"Dia enggak bawa obeng atau barang lainnya. Tapi pas ditanya naik dari mana sampai bisa jatuh jawabannya enggak jelas. Mungkin pengaruh obat, karena enggak bau alkohol," ujarnya.

Saat ditanya, pemuda itu mengaku warga Bekasi dan saat kejadian baru saja berkunjung ke rumah satu temannya di permukiman warga RW 11 Lubang Buaya. Karena dianggap hendak mencuri akhirnya warga yang kadung emosi sempat memukuli pelaku hingga akhirnya diserahkan ke Mapolsek Cipayung.

"Saya juga bingung dia naik dari mana. Tadi langsung dibawa sama warga ke Polsek Cipayung. Tadi suami saya juga ikut diperiksa di Polsek. Kalau barang di rumah enggak ada yang hilang," tuturnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini