Share

Kronologi Sedan Terbakar di Underpass Gandaria City, Sempat Menabrak Tembok

Erfan Maaruf, iNews · Minggu 09 Januari 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 338 2529448 kronologi-sedan-terbakar-di-underpass-gandaria-city-sempat-menabrak-tembok-9kDkiprvEX.jpg Sedan terbakar di underpass Gandaria City. (Foto: TMC Polda Metro)

JAKARTA - Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW menjelaskan kronologi sebuah mobil sedan terbakar di dalam terowongan Gandaria City, Jakarta Selatan. Kecelakaan mobil hingga mengalami kebakaran tersebut diduga karena pengendara mengerem mendadak hingga menabrak tembok.

Kejadian berawal pada pukul 02.00 WIB Minggu 9 Januari 2022 dini hari di Jalan Raya Sultan Iskandar Muda, tepatnya di kolong underpass Gandaria City wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kendaraan dengan nomor polisi B 1292 IX yang dikendarai oleh Sintong Hamonangan melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Sultan Iskandar Muda.

Baca juga: Pengemudi Mabuk Tabrak Dua Pengendara di Cirebon Babak Belur Dihajar Massa

"Tepatnya di underpass Gandaria City kehilangan kendali saat menghindari kendaraan yang mengurangi kecepatannya secara mendadak di depannya, sehingga oleng ke kiri dan membentur tembok sebelah kiri," kata Eko dalam keterangan tertulis, Minggu (9/1/2022).

Akibat benturan tembok tersebut, mobil mengalami kerusakan parah hingga terbakar. Keseluruhan badan mobil hangus.

"Akibat benturan tersebut kendaraan terbakar, yang mana mengakibatkan kerugian materi kendaraan," jelasnya.

Diduga pengendara sedan nomor polisi B 1292 IX kurang berhati-hati dan konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini