Share

Kebakaran Hebat Pabrik Ember di Tangerang, Detik-Detik Kejadian Terungkap

Nandha Aprilia, MNC Media · Minggu 09 Januari 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 338 2529480 kebakaran-hebat-pabrik-ember-di-tangerang-detik-detik-kejadian-terungkap-3uNvTjOgBM.jpg Kebakaran pabrik ember di Tangerang. (Foto: Nandha)

TANGERANG - Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik ember di kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/1/2022). Pantauan di lokasi pukul 12:14 WIB, terdapat 5 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 buah ambulans di lokasi.

Menurut warga sekitar, Risky (20) seorang pekerja pabrik masker yang lokasi tempatnya bekerja bersampingan dengan pabrik ember menjelaskan, kepulan asap sudah membubung tinggi pada pukul 10:30 WIB.

“Jam setengah 11-an, asapnya tiba-tiba udah gede banget. Kejadiannya itu di pabrik sebelah, di pabrik ember,” ujar Risky.

Baca juga: Kebakaran Lahan Samping Gedung BPJS Kesehatan, Seorang Warga Ditangkap

Risky meneritakan, pada pukul 10:30 WIB dia mendengar warga sekitar berteriak adanya kebakaran. Lantas, Risky beserta 29 pegawai masker lainnya pun langsung keluar pabrik. Diakui Risky, ada pekerja shift malam di pabrik yang terbakar tersebut.

Namun, dia tidak mengetahui pasti berapa jumlah pegawai yang berada di pabrik saat kebakaran terjadi. “Posisinya itu libur, tapi ada shift malam di pabrik ember itu,” ungkapnya.

“Di bagian belakang saja (yang terbakar), bagian depan masih aman,” tuturnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, masih belum diketahui penyebab dan korban akibat kebakaran yang melanda pabrik ember tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini