Share

Polisi Militer Amankan Pria Berambut Cepak Penganiaya Driver Ojol

Hambali, Okezone · Senin 10 Januari 2022 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 338 2529666 polisi-militer-amankan-pria-berambut-cepak-penganiaya-driver-ojol-Xz99vLI9DX.jpg Pria berambut cepak penganiayaan driver ojol diamankan polisi militer (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG SELATAN - Polisi Militer (PM) mendatangi Mapolsek Pamulang, Minggu (9/1/2022) malam. Hal itu dilakukan menindaklanjuti adanya penganiayaan yang dilakukan seorang pria berambut cepak terhadap driver ojek online (Ojol) berinisial P dan putranya.

Halaman Mapolsek Pamulang sendiri dipenuhi sekira ratusan driver Ojol dari berbagai wilayah. Mereka mendesak ada proses hukum terhadap pelaku penganiayaan yang belakangan diketahui oknum anggota TNI.

Pantauan hingga pukul 23.30 WIB, massa ojol berangsur membubarkan diri setelah beberapa personil PM mengamankan seorang oknum TNI tersebut ke dalam mobil. Hingga kini belum diketahui identitas pelaku penganiayaan.

Baca Juga : Pria Berambut Cepak Aniaya Driver Ojol, Polsek Pamulang Diserbu Ratusan Orang

Pihak kepolisian sendiri belum mau berkomentar soal kejadian itu. Usai mediasi, korban yang bagian wajahnya dibalut perban nampak meminta rekan-rekannya membubarkan diri.

"Tolong bubar aja ya," kata korban.

Informasi yang dihimpun, perselisihan itu terjadi saat driver Ojol berinisial P dan seorang putranya melintas di Jalan Mujair Raya, Pamulang, sekira pukul 17.30 WIB. Dari arah berlawanan melaju seunit mobil pribadi yang dikendarai pria diduga oknum aparat.

Entah apa yang memicu, tiba-tiba pengemudi mobil menepikan mobil dan menghampiri korban di atas motor. Seketika pengemudi mobil melepas bogem mentah kepada korban dan juga anaknya yang diketahui masih duduk di bangku SMP.

"Waktu kejadian, saya persis di belakang motor korban, sekira 5 meter. Mobul itu berhenti, terus pengemudinya langsung mukul ke korban sama anaknya, anaknya sampai mental," tutur Driver Ojol sekaligus saksi mata berinisial AZ di Mapolsek Pamulang.

Akibat kejadian itu, korban dan anaknya mengalami luka di bagian dahi dan pelipis. Tak banyak yang melerai saat penganiayaan berlangsung. Korban dan putranya lantas dibantu sesama driver Ojol lainnya untuk mendapat penanganan medis.

"Si pelaku mukulnya pakai tangan kosong aja. Keluar darah dari muka nya," ungkap AZ.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini