Kronologi Penemuan Mayat Pengamen Badut Depan Ruko di Cakung

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 10 Januari 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 338 2529913 dikira-tidur-pengamen-badut-ditemukan-tewas-depan-ruko-di-cakung-c5wL423SrJ.jpg Seorang pengamen badut ditemukan meninggal di depan ruko di Cakung. (Foto: IG @merekamjakarta)

JAKARTA - Kennedi, seorang pengamen dengan kostum badut ditemukan tewas di Jalan KRT Radjiman Widyodiningrat, Kecamatan Cakung, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu 9 Januari 2022 kemarin. Sebelum meninggal dunia, pengamen yang sering mangkal itu dikira sedang tertidur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, Kennedi adalah warga Jalan Wijaya Kusuma 7 No 182 RT 03/04, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat.

"Pada hari Minggu kemarin telah ditemukan mayat seorang laki-laki tergeletak. Warga yang melaporkan temuan itu awalnya mengira sedang tertidur," kata Muqaffi di Jakarta Timur, Senin (10/1/2022).

Baca juga: Kapal Perang TNI AL Temukan Mayat Mengambang di Laut Lepas

Setelah menerima laporan tersebut, tim piket Reskrim Polsek Cakung bergegas datang ke lokasi kejadian. Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda kekeraan di tubuh Kennedi.

"Sebelum korban meninggal dunia, warga sering melihat korban mengamen dengan kostum badut," ujarnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, peristiwa penemuan mayat pria berkostum badut di kawasan Cakung, viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @kabar.jaktim.

"Seorang pengamen badut meninggal dunia di pelataran sebuah toko di Jalan Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat, tepatnya di seberang Toko Eiger, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (9/1/2022) sore," tulis @kabar.jaktim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini