Share

Pria di Kalideres Kena Bacok Pakai Celurit, Penyebabnya Terungkap

Dimas Choirul, MNC Media · Senin 10 Januari 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 338 2530141 pria-di-kalideres-kena-bacok-pakai-celurit-penyebabnya-terungkap-aKLp2nTsfK.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Seorang pria berinisial ST mengalami luka bacok di bahunya usai berselisih paham dengan seorang pria di Jalan Daan Mogot atau di depan Pos Polisi Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (9/1/2022).

Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, peristiwa pembacokan itu terjadi pada pukul 20.00 WIB.

"Informasi tersebut ada, kami sedang melakukan penyelidikan terkait korban, saksi-saksi dan terduga pelaku," kata Hasoloan saat dikonfirmasi, Senin (10/1/2022).

Baca juga: 9 Orang Diamankan Buntut Tewasnya Seorang Remaja Akibat Luka Bacok di Kepala

Ia menjelaskan, antara korban dan pelaku diduga berselisih paham sehingga pelaku membacok bahu korban dengan sebilah celurit. Meski demikian, Hasoloan tidak menyebut detail ihwal kronologi kejadian ini.

"Masih kita dalami," tuturnya.

Usai kejadian tersebut, korban saat ini tengah menjalani perawatan mandiri di rumahnya. Sementara itu, terduga pelaku pembacokan masih diburu polisi.

Kekinian, kata dia, sudah ada dua orang saksi yang diperiksa polisi. "Karena terduga pelaku juga sedang proses pencarian," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini