Share

Anies: Semoga Kolaborasi Kodam Jaya Wujudkan Jakarta yang Maju dan Bahagia Warganya

Indra Purnomo, MNC Portal · Selasa 11 Januari 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 338 2530498 anies-semoga-kolaborasi-kodam-jaya-wujudkan-jakarta-yang-maju-dan-bahagia-warganya-LcYCfCMF2k.jpg Anies Baswedan/ IG

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara lepas sambut Panglima Kodam (Pangdam) Jaya di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur. Anies mengucapkan terima kasih kepada Letjen TNI Mulyo Aji yang telah menyumbangkan tenaga hingga pikiran untuk warga kota Jakarta.

(Baca juga: Penjelasan Istana soal Kabar Heru Budi Hartono Jadi Pj Gubernur DKI)

"Atas nama pribadi dan Pemprov DKI Jakarta, kami mengucapkan terima kasih dan aspresiasi yang luar biasa kepada Letjen TNI Mulyo Aji yang telah menyumbangkan tenaga, waktu dan pikiran untuk warga kota Jakarta. Terutama pada masa penanganan Pandemi Covid-19," ujar Anies dilansir akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Selasa (12/1/2022).

(Baca juga: Mayjen Untung Budiharto Resmi Jabat Pangdam Jaya)

Mantan Mendikbud ini juga mengucapkan selamat kepada Letjen TNI Mulyo Aji atas amanah baru sebagai Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Seskemenko Polhukam). Tak ketinggalan, dia juga mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Untung Budiharto atas tugas dan amanah sebagai Pangdam Jaya.

"Kepada Mayjen TNI Untung Budiharto, selamat atas tugas dan amanah sebagai Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta di Ibu Kota Jakarta tercinta. Selamat datang dan selamat berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta," jelasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Dalam kesempatan itu, dia menjelaskan, kolaborasi antara Kodam Jaya dengan Pemprov DKI merupakan sebuah keniscayaan dalam menjaga keamanan hingga menjalankan program pembangunan Ibu Kota. Dia juga berharap kolaborasi ini bakal mewujudkan Jakarta yang maju.

"Sinergi dan kolaborasi Kodam Jaya/Jayakarta bersama Pemprov DKI Jakarta adalah sebuah keniscayaan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menjalankan program pembangunan di Ibu Kota. Semoga kolaborasi kita bersama akan mewujudkan Kota Jakarta yang maju dan bahagia warganya," tutup Anies.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini