Share

Viral Video Begal Payudara di Tangerang, Ternyata Korbannya Waria Berjilbab

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 12 Januari 2022 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 338 2530935 viral-video-begal-payudara-di-tangerang-ternyata-korbannya-waria-berjilbab-KBtMopCjcc.jpg Viral begal payudara di Tangarang. (Foto: IG @tangerangnewscom)

TANGERANG - Viral di media sosial adanya aksi begal payudara yang terjadi di wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Polisi langsung merespons dengan melakukan penyelidikan.

Namun fakta baru terungkap terkait kasus ini. Polisi menyatakan sosok wanita dalam video tersebut merupakan seorang waria. Hal ini dipertegas oleh Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Kurniawan. Sosok wanita berjilbab dalam video tersebut adalah waria.

"Itu bukan wanita tapi waria," ungkap Kurniawan, Selasa (11/1/2022).

Hal ini diketahui setelah pengecekan yang dilakukan dengan mendatangi lokasi tempat terjadinya kejadian tersebut.

Lantas, setelah menyambangi penyebar CCTV yang menghebohkan di media sosial tersebut, yang bersangkutan meminta maaf atas kejadian ini.

Baca juga: Buru Pembuang Sajen di Semeru, Polisi Sisir Wilayah Perbatasan Lumajang

Di sisi lain, Kurniawan menuturkan penyebab terjadinya pertikaian tersebut diduga akibat salah paham. Menurut pengakuan warga sekitar waria tersebut kerap menjajakan diri.

"Ada yang bilang kalau itu pelanggannya, mungkin karena kecewa atau tidak sesuai perjanjian," jelasnya.

Kurniawan pun mengaku tak mengetahui keberadaan waria tersebut saat ini. "Enggak ada. Tadi kita sudah cari, intinya ini kita pastikan bukan begal payudara dan yang menyebarkan video tersebut juga sudah minta maaf," paparnya.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini