Kecelakaan Maut di Bekasi, Dua Orang Tewas di Lokasi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 12 Januari 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 338 2530969 kecelakaan-maut-di-bekasi-dua-orang-tewas-di-lokasi-O4zwnkWieS.jpg Foto: MNC Portal

BEKASI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi tepat di atas fly over Kranji pada Rabu (12/1/2022).

(Baca juga: 5 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Exit Ancol Arah Bandara Soetta)

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, dua pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Erna Ruswing Andari menjelaskan kejadian terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu, motor gede berpelat nomor B-3438-KIK melaju dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi.

(Baca juga: Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor dan 2 Mobil di Palmerah)

“Kendaraan korban menabrak pembatas jalan dan betong tiang papan reklame yang berada di tengah,” kata Erna kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Erna menambahkan, korban UH (30) dan AS (51) tewas di tempat saat kejadian. Menurutnya, tabrakan tersebut menyebabkan trauma pada bagian kepala hingga korban tidak tertolong. “Mengakibatkan benturan dibagian kepala dan kedua korban meninggal ditempat," tambah Erna.

Sementara, dua jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi (RSUD) untuk dilakukan visum. Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dan keterangan atas insiden tersebut.

“Polisi telah mengamankan barang bukti kendaraan korban serta mengumpulkan keterangan beberapa saksi atas kejadian itu.” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini