Seorang Wanita Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Bekasi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 12 Januari 2022 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 338 2530997 seorang-wanita-jadi-korban-pembunuhan-sadis-di-bekasi-fWxGPAB7HI.jpg Foto: MNC Portal

BEKASI - Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu rumah di Perumahan Jatibening Estate, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat Wanita tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

(Baca juga: Kecelakaan Maut di Bekasi, Dua Orang Tewas di Lokasi)

Pantauan MNC Portal Indonesia, di lokasi, Rabu (12/1/20221) jasad wanita tersebut sudah dibawa oleh pihak Kepolisian. Namun, di lokasi, ceceran darah kental masih tertinggal di lantai-lantai rumah. Bekas ceceran darah juga terlihat mengalir di jalan depan rumah tersebut.

(Baca juga: Wajah Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Disebar, Yoris Curigai Danu Pelakunya)

Sementara, beberapa bagian halaman diduga menjadi perkara pembunuhan juga telah ditutupi koran. Sedangkan, di rumah tersebut juga telah ditutupi garis polisi.

“Saya taunya pagi, tapi tadi malam sudah ramai polisi, sekitar jam sepuluh. Perempuan katanya sih, cuman umurnya gak tahu,” kata Zulfa (56) warga setempat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho membenarkan kejadian pembunuhan sadis tersebut. Namun, dia tak merinci soal kronologis kejadian dan identitas korban serta pelaku.

“Betul, ada dugaan peristiwa penghilangan nyawa seseorang,” ujar Alexander ketika dimintai konfirmasi.

“Nanti siang kita rilis.” sambung dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini