Rem Blong, Mobil Kecelakaan Tunggal di Gerbang Tol Cililitan

Irfan Ma'ruf, iNews · Rabu 12 Januari 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 338 2531025 rem-blong-mobil-kecelakaan-tunggal-di-gerbang-tol-cililitan-Y4WZbytvOK.jpg Mobil mengalami kecelakaan tunggal di sekitar Gerbang Tol Cililitan. (Foto : Instagram/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA - Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Gerbang Tol Cililitan, Jakarta, Rabu (12/1/2022). Mobil tersebut terguling hingga mengakibatkan korban luka.

Dari akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, tampak foto mobil dengan nomor polisi B 1615 CMB terguling di pintu tol. Kecelakaan tersebut diduga karena mobil itu mengalami rem blong.

"Kecelakaan tunggal dikarenakan rem blong mobil B 1615 CMB di Gerbang Tol Cililitan," tulis caption akun Instagram tersebut, Rabu (12/1/2022).

Sejumlah petugas dari Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya bersama petugas PT Jasa Marga mengevakuasi pada kendaraan tersebut. Kemudian mobil yang sebelumnya terguling ditarik mobil derek untuk dievakusi.

Selain itu dalam foto juga memperlihatkan sejumlah orang mengalami luka dan terlihat banyak bercak darah yang berceceran. Mereka kemudian dilarikan ke rumah sakit Keramat Jati.

Baca Juga : Truk Bermuatan Batu Bara Terguling di Jalan Tol JORR, Lalu Lintas Sempat Macet

"Korban mengalami luka-luka dan selanjutnya di bawa ke RS Polri Kramat Jati," katanya.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini