Share

Viral Video Gangster Bersajam Beraksi di Tangerang, Polisi Buru Pelaku

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 12 Januari 2022 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 338 2531262 viral-video-gangster-bersajam-beraksi-di-tangerang-polisi-buru-pelaku-12Jdi22nMG.jpg Polisi rilis penangkapan gangster di Tangerang beberapa waktu lalu. (Foto : MNC Portal)

TANGERANG - Aksi sekelompok geng motor bersenjata tajam (sajam) di Kabupaten Tangerang kembali viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 20 detik itu tampak gengster bersenjata menyerang sekelompok pemuda.

Berdasarkan keterangan dari akun instagram @infotangerang.id, peristiwa itu terjadi di Klinik Omega, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada pukul 00.34 WIB.

Tiga orang remaja terlihat sedang duduk di depan sebuah klinik, tiba-tiba sekelompok geng motor datang dan langsung menghampiri mereka. Terlihat mereka datang membawa celurit dan menodongkannya ke pemuda yang sedang duduk tadi.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya juga sudah menerima laporan dari masyarakat. Saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Benar, kami sudah menerima laporannya. Kini sedang dalam proses penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi, Rabu, (12/1/2022).

Kapolres melanjutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, 2 remaja dirampas handphonenya oleh para pelaku.

Baca Juga : Sering Siksa Anak Tiri, Pria di Sukabumi Ditangkap Polisi

"Dua orang jadi korban. Handphonenya dicuri mereka. Kini sedang dalam pengejaran. Dalam peristiwa ini tidak ada korban luka atau jiwa," ujarnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini