Mobil Pikap Tabrak 4 Motor di Depan Citos, 1 Orang Terluka

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 12 Januari 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 338 2531264 mobil-pikap-tabrak-4-motor-di-depan-citos-1-orang-terluka-8F5cBh9Dj6.jpg Ilustrasi (Ist)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan TB Simatupan, tepat di depan Cilandak Town Squere, Cilndak, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/1/2022) siang. Kecelakaan itu melibatkan mobil dan 4 motor.

Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Sigit mengatakan, diduga kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mobil tak berhati-hati.

"Diduga kurang berhati-hati atau konsentrasi saat mengemudi sehingga pengemudi mobil itu menabrak empat motor," ujar AKP Sigit pada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Menurutnya, awalnya pengemudi mobil pikap bernomor polisi B 9971 WAG berinisial TP itu tengah melaju dari arah barat ke timur di Jalan TB Simatupang.

Saat sampai di depan Citos, mobil yang dikendarainya menabrak 4 sepeda motor milik FRMS warga Jagakarsa, GTE warga Cilandak, BB warga Cilandak, Jaksel, serta dan NZR, warga Tangsel.

Baca Juga : Rem Blong, Mobil Kecelakaan Tunggal di Gerbang Tol Cililitan

"Empat motor itu terparkir di sisi kiri jalan dan mengalami kerusakan serta hanya ada satu orang, FRMS yang mengalami luka ringan," tuturnya.

Dia menambahkan, satu orang korban yang mengalami luka itu telah dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan perawatan atas lukanya itu.

Polisi saat ini tengah mendalami lebih lanjut terkait kecelakaan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini