Pemotor Tewas Ditusuk Lantaran Tak Diterima Disalip

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 338 2531717 pemotor-tewas-ditusuk-lantaran-tak-diterima-disalip-iT1ygp4UZ3.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BOGOR - Pengendara motor tewas setelah ditusuk pengendara lain di Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Keduanya sempat kejar-kejaran karena tidak terima disalip.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben mengatakan peristiwa itu bermula saat korban berinisial A (47) mengendarai motor dari arah Dramaga menuju Leuwiliang siang tadi. Dalam perjalanannya, motor korban disalip oleh tersangka berinisial F (38).

"Tersangka ini nyalip motor korban, si korban tersinggung terus maki-maki tersangka. Tapi tersangka ini tetap melanjutkan perjalananya tapi dikejar oleh korban," kata Beben, Kamis (13/1/2022).

Setelah terlibat aksi kejar-kejaran, keduanya pengendara motor itu berhenti di pinggir jalan. Korban langsung turun dari motornya dan menghampiri tersangka sambil melayangkan bogem mentah.

"Tersangka kemudian turun dari motornya dan mengambil pisau yang disimpan dibalik jok motor. Pisau itu ditusukan kepada korban mengenai kepala, bagian samping dan dada," jelas Beben.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku. Sedangkan, untuk korban dibawa ke RS Karya Bakti Pertiwi, tetapi nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

"Sampai saat ini, berita dari rumah sakit korban meninggal dunia," tambahnya.

Baca Juga : Duel di Bali, Satu Orang Ditusuk Tombak hingga Tembus ke Dada

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Cileungsi untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Korban berada di rumah sakit dan selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Keterangan dari tersangka dia mau julan tas di Leuwiliang. Kalau korban kemunginkan pulang kerja karena korban security," pungkas Beben.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini