Dramatis! Polisi Kejar-kejaran Tangkap 3 Maling Motor Anggota DPRD Depok, Pelaku Ditembak

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 13 Januari 2022 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 338 2531913 dramatis-polisi-kejar-kejaran-tangkap-3-maling-motor-anggota-dprd-depok-pelaku-ditembak-D7R1uUyauU.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Tiga pelaku pencurian motor milik Ketua Komisi A DPRD Kota Depok Hamzah, berhasil ditangkap. Ketiga pelaku berinisial AH, AR dan AJ dan sering melakukan aksi curanmor di berbagai tempat.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, ketiganya melakukan pencurian motor di kediaman Hamzah di daerah Tapos, Depok pada Kamis 30 Desember 2021. 

Ketiga pencuri ditangkap oleh Patroli Perintis Presisi pukul 4.30 WIB. "Kemudian mencurigai ada satu motor dikendarai oleh tiga orang yang tidak menggunakan helm, kemudian diberhentikan yang bertiga malah tancap gas," kata Imran, Kamis (13/1/2022). 

Baca juga: Kocak! Pria Ini Jual Motor Hasil Curiannya ke Polisi

Mengetahui polisi melakukan pengejaran, sejumlah warga ikut mengejar ketiga pelaku. Polisi bahkan harus mengeluarkan tembakan peringatan ke atas, namun para pelaku tetap mencoba melarikan diri.

"Karena mengancam jiwa masyarakat sipil, petugas dari Perintis Sabara ini melakukan tembakan peringatan ke atas, tapi tidak diindahkan," tegasnya.

Kemudian polisi menangkap ketiga pelaku setelah menembak salah satu pelaku di bagian badan dan kondisi masih hidup.

"Kemudian yang bersangkutan menabrak warung. Di situlah tiga orang ini ditangkap," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini